Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017

Berikut ini adalah berkas Revisi Pedoman O2SN Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tahun 2017. Download file PDF.

Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017
Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017

Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017:

Salah satu program Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jendera\ Pendidikan Dasardan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tahun 2017. Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK ini terdiri dari 5 (lima) bidang lomba yaitu: Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang.

Seleksi kelima cabang olahraga ini pelaksanaannya dimulai dari tingkat sekolah, \alu, tingkat Provinsi dan dilanjutkan pada tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan Olimpiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN) SMK ini yaitu untuk mendukung pembangunan manusia Indonesia yang berkualitas dan mandiri serta berkepribadian yang baik. Kegiatan ini sebagai upaya pembentukan sikap, mental, sportivitas, kejujuran, kolaborasi, kerjasama dalam tim, solidaritas sesama siswa serta memupuk bakat dan minat dibidang olahraga.

Pedoman ini disusun sebagai acuan pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK bagi pelatih, juri/wasit, official, dan peserta, agar penyelenggaraan pertandingan/perlombaan berjalan sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah disepakati bersama.

    Download Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:



    Download File:
    Revisi Pedoman O2SN Tahun 2017 2.0.pdf

    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/2562/revisi-pedoman-o2sn-tahun-2017

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Revisi Pedoman O2SN SMK Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat.

    Lihat juga beberapa informasi dan berkas lainnya terkait dengan SMK di bawah ini.


    Comments