Aplikasi Pengolah Nilai US dan SKHU SD Tahun 2017 Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Pengolah Nilai US dan SKHU SD Terbaru Tahun 2017 Terbaru untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Setelah pengumuman hasil Ujian Sekolah (US) biasanya peserta didik melakukan pendaftaran ke jenjang berikutnya. Salah satu syarat untuk mendaftar ke SMP/MTs adalah melampirkan SKHUS atau SKHUN. Sedangkan blangko dari Dinas Pendidikan Kab/Kota belum juga diberikan, sehingga dibuatlah SKHU Sementara oleh pihak sekolah.

Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHUS) untuk tingkat SD diberikan pihak sekolah sebagai Ijazah sementara yang dapat digunakan siswa untuk daftar ke sekolah jenjang berikutnya. SKHUS sama dengan SKHUN, namun setelah Ujian Nasional (UN) pada tingkat SD diganti US maka laporan nilai akhir sekolah ini berganti menjadi SKHUS.

Berikut ini kami bagikan Aplikasi Pengolah Nilai US dan SKHU SD Terbaru Tahun 2017 yang mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu semua.
Untuk lebih lengkapnya silahkan dapat langsung diunduh pada link di bawah ini.



Aplikasi SKHUS Sementara Untuk SD Tahun 2017


Download pada link di bawah ini.

Aplikasi Rekap Nilai SKHUS SD Tahun 2017


Sumber : sekolahdasar.net

Semoga dengan adanya aplikasi  Pengolah Nilai US dan SKHU di atas dapat mempermudah bapak/ibu guru dalam membuat nilai SKHUS. Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi merekap nilai dengan cara manual. Semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments