Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka tunjangan 2017 Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka tunjangan 2017 Terbaru  untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Download Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka tunjangan 2017 yang admin dapatkan dari sumber dan facebook,

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) bernomor 03530/B.B1.2/KV/2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disebutkan Bahwa:Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten kota untuk segera memperhatikan beberapa hal sebai berikut

Memberikan arahan kepada Guru dan Kepala Sekolah  untuk segera memutakhirkan data Dapodik periode semester 2 tahun ajaran 2016/2017 secara benar dan melakukan sincronisasi pengiriman dan kepusat.


Untuk kelancaran pelaksanaan,pertanggungjawaban dan  pelaporan semua kegiatan terkait dengan tunjangan tersebut, mohon saudara segera menetapkan 1 orang koordinator semua aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan aneka tunjangan dan tambahan penghasilan Guru yang ditransfer melalui DAK Non fisik berupa surat keputusan dan dikirimkan kepada Sekretaris Dirjen GTK, u.p Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara, gedung D lantai 16, Jl Sudirman Senayan Jakarta atau melalui email keu.gtk@kemdikbud.go.id paling lambat 6 februari 2017.

Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota sesuai kewenangan sesegera mungkin menyiapkan calon-calon  penerima tunjangan dan mengusulkan melalui Aplikasi SIM, Tunjangan Paling Lambat 11 Maret 2017. Apabila usulan tidak masuk atau melewati tanggal yang telah ditentukan maka kewenangan pemberian tunjangan adalah kewenangan pusat. 
sumber : http://www.beritapns.com/2017/02/penting-buat-guru-berikut-ini-edaran.html



Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat potingan yang saya sediakan, mengenai Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka tunjangan 2017nya, sialhkan diunduh dan jangan lupa dibagikan kesesama yang membutuhkan terimakasih sudah berkunjung sekali lagi semoga bermanfaat, wassalam wr wb.

Comments