Aplikasi Contoh Laporan RKT, RKJM, RKAS Terbaru Gratis

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Contoh Laporan RKT, RKJM, RKAS Terbaru untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Untuk memperlancar suatu lembaga terutama disekolah maka kepala sekolah beserta warga sekolah bermusyawarah untuk membuat RKAS (Rencana Kerja Anggaran Sekolah). Dalam RKAS semua program direncanakan meliputi program tahunan/prota program untuk satu tahun, setelah itu membuat RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) untuk 4 tahun . Untuk mencapai lulusan yang baik jadi yang harus didahulukan adalah program semester/prosem 1 dan 2. Standar lulusan akan tercapai jika seluruh indikator tersampaikan dan dapat dikembangkan oleh guru.



Lewat program Gagasan Kerjaan serta Biaya Sekolah (RKAS) yang dijalankan dengan cara terencana serta bertahap, dikehendaki bisa mendorong sekolah agar dapat wujudkan visi, misi maksud, serta tujuan. untuk memaksimalkan pengelolaan sekolah serta menggapai tujuan di atas, jadi tiap sekolah membuat rangkaian Gagasan Kerjaan serta Biaya Sekolah (RKAS) yang mencakup :

1. Pengembangan Standar Isi
2. Pengembangan Standar Proses
3. Pengembangan Standar Kompetensi Lulusan
4. Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
5. Pengembangan Sarana dan Prasarana
6. Pengembangan Standar Pengelolaan
7. Pengembangan Standar Pembiayaan
8. Pengambangan Standar

Untuk Lebih jelasnya mengenai RKAS, RKJM dan RKT bisa di unduh pada tautan link di bawah ini :

Sumber : atirta13.com

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments