Rabu, 29 November 2017

DANA SERTIFIKASI DISALURKAN KE REKENING MASING-MASING GURU

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Salam Sejahtera

Mendikbudku.om - Dana sertifikasi guru Triwulan III Tahun 2017 mulai Juli, Agustus dan September segera disalurkan ke masing-masing rekening guru penerima. Pada Selasa (28/11/2017), Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) ditandatangani Pelaksana tugas (Plt) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing.

Hasil gambar untuk tunjangan sertifikasi
Gambar Ilustrasi

"Kemarin (Selasa,red) SP2D sudah ditandatangani dan langsung diserahkan ke Bank,"ujar Pelaksana tugas (Plt) BPKAD Kuansing, Mulyadi didampingi Kabid Perbendaharaan Abdillah Arifin yang dihampiri halloriau.com, Rabu (29/11/2017).

Disampaikannya, pada Rabu ini pihak bank sudah bisa menyalurkan dana sertifikasi ke masing-masing rekening guru penerima.

Salah seorang staf BPKAD Kuansing yang ditemui halloriau.com, jumlah dana yang akan disalurkan sebanyak Rp 21,621 miliar. "Ada dua tahap, untuk tahap pertama kemarin yang sudah diserahkan itu untuk 515 orang dan tahap II ini penyalurannya sekitar 2.500 orang guru,"katanya.

Saat ditanya dana sertifikasi apakah cukup,"dananya insya Allah cukup, paling kalau ada lagi yang masuk jumlahnya hanya sedikit. Karena SK memang agak lambat kemarin turun dari keterangan Dinas,"ujarnya.

Sumber : halloriau.com

Demikian berita terkini yang dapat mendikbudku.com sampaikan, silakan dishare.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Popular Posts