Senin, 20 November 2017

BERIKUT SURAT EDARAN MENDIKBUD TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PERINGATAN HARI GURU NASIONAL (HGN) 2017

Berikut ini surat edaran Mendikbud tentang Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017.


Isi surat edaran tersebut menyatakan bahwa: Dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2017 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2017 atau hari kerja setelahnya, secara tertib, khidmat, dan sederhana.

2. Tema peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017 adalah: “MEMBANGUN PENDIDKAN KARAKTER MELALUI KETELADANAN GURU”.

3. Kepada seluruh kepala perwakilan Indonesia di luar negeri, pemerintah daerah, kepala Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan setiap Satuan Pendidikan di seluruh Indonesia agar menyelenggarakan upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017 dengan berpedoman pada surat edaran ini.

4. Pedoman penyelenggaraan upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 bisa diunduh di laman www.kemdikbud.go.id.


5. Untuk menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 diharapkan kepada masing-masing instansi pemerintah dan masyarakat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang mengapresiasi guru, serta memeriahkannya melalui berbagai media publikasi.

silahkan unduh Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 DISINI


Demikian informasi terbaru yang kami bagikan terkait surat edaran Mendikbud tentang Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Popular Posts