Jumat, 06 Oktober 2017

Syarat Tunjangan Tambahan Penghasilan Guru Tahun 2017

Syarat Tunjangan Tambahan Penghasilan Guru Tahun 2017. Tunjangan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2017 ini yaitu adanya tunjangan tambahan penghasilan. Tertuang dalam Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 tentang tunjangan profesi dan tamsil pada tahun 2017.

Tunjangan tambahan penghasilan adalah aliran dana tunjangan untuk guru yang belum sertifikasi atau belum menerima tunjangan sertifikasi dengan ketentuan perundang-undangan. Sedangkan untuk tunjangan fungsional adalah tunjangan yang di peruntukan untuk guru yang juga belum menerima tunjangan sertifikasi berdasarkan beban mengajar. Lalu bagaimana cara mendapatkan tamsil guru pada tahun 2017.
Syarat Tunjangan Tambahan Penghasilan Guru Tahun 2017
Gabung
Tunjangan tambahan penghasilan untuk guru tahun 2017 ini, jika dilihat sepintas akan mirip dengan tunjangan fungsional. Namun apakah benar syarat tunjangan tambahan penghasilan sama dengan syarat tunjangan fungsional, untuk dapat melihat syarat mendapatkannya dapat dilhat dibawah ini:
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai  Syarat Tunjangan Tambahan Penghasilan Guru Tahun 2017, yang dilansir dari jpnn.com mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk guru dan rekan-rekan lainnya, Silahkan dibagikan apabila informasi ini menarik dan wajib diketahui. terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Popular Posts