Download Contoh Format SK Komite Sekolah SD,SMP,SMA Tahun Ajar 2017/2018

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Format SK Komite Sekolah SD,SMP,SMA Tahun Ajar 2017/2018 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

SK Komite merupakan salah satu dokumen resmi yang harus dimiliki oleh setiap Sekolah. SK Komite dibuat sebagai legalitas terhadap pengukuhan komite sekolah yang merupakan perwakilan dari masyarakat yang berada di kawasan lingkungan sekolah yang berperan untuk bekerjasama dan mengawasi, membangun sekolah agar dapat menjalankan kewajibannya secara berkualitas dalam proses pelaksanaan pendidikan. 

Dalam pembuatan SK Komite sekolah harus tedapat beberapa point penting yang tidak boleh terlewat. Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan contoh format SK Komite Sekolah terbaru, berikut kami bagikan contoh SK Komite Sekolah untuk tahun ajar 2017/2018 dalam format doc.

contoh sk komite

Format SK Komite diatas merupakan format SK Komiter SD,SMP,SMA,SMK terbaru yang mana tinggal dilakukan penyesuaian dengan data komite di Sekolah Bapak/Ibu. Demikianlah postingan kali ini semoga dapat bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments