Contoh Profil Perpustakaan Sekolah

Berikut ini adalah berkas Contoh Profil Perpustakaan Sekolah. Download file format .doc atau .docx Microsoft Word dan PDF.

Contoh Profil Perpustakaan Sekolah
Contoh Profil Perpustakaan Sekolah

Contoh Profil Perpustakaan Sekolah

Dalam Contoh Profil Perpustakaan Sekolah ini berisi poin-point penting antara lain Nama Perpustakaan Sekolah, Alamat dan Kontak Perpustakaan Sekolah, Nomor Statistik Sekolah, Nomor Induk Sekolah, Nomor Pokok Sekolah Nasional, Nomor Urut Sekolah (Bagian Jilid/Cover Profil Perpustakaan Sekolah). Selanjutnya pada bagian isi antara lain berisi data-data seperti Data Umum, Sumber Daya Manusia (SDM), Sistem Pengolahan, Koleksi Materi, Koleksi Audio, Cara Mendapatkan Koleksi dan Layanan, Anggota dan Sistem Otomasi, Sarana dan Prasarana, Fasilitas Umum dan Anggaran, Kerjasama dan Promosi, Gambar (lampir foto-foto gedung, kegiatan, layanan dan lain-lain untuk mendukung data fisik), Data Inventaris Perpustakaan Sekolah, Media Promosi Perpustakaan, Website Perpustakaan Sekolah, Contoh Buku Karya Siswa dan Buku Tahunan yang Diterbitkan Perpustakaan dan lain-lain.

    Download Contoh Profil Perpustakaan Sekolah

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Profil Perpustakaan Sekolah ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Contoh Profil Perpustakaan Sekolah



    Download File:
    Contoh Profil Perpustakaan Sekolah.docx
    Contoh Profil Perpustakaan Sekolah.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Profil Perpustakaan Sekolah. Semoga bisa bermanfaat.

    Lihat juga beberapa informasi dan berkas dengan kategori Perpustakaan lainnya di bawah ini.


    Comments