Silahkan dilihat : Resmi Dibuka Penerimaan CPNS Kemendikbud 5 September 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan Telah Resmi Dibukanya Penerimaan CPNS Kemendikbud 5 September 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pemerintah secara resmi membuka penerimaan CPNS pada Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia untuk tahun anggaran 2017. Informasi ini disampaikan pada situs resmi pemerintah kemdikbud.go.id. Tentunya merupakan kabar yang baik bagi Bapak/Ibu yang hendak mencalonkan menjadi CPNS. Berikut informasi resmi yang kami kutip dari situs kemdikbud.go.id.

cpns kemdikbud 2017

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud.

Pengumuman selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini: 



Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments