DILIHAT RESMI TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU CAIR BULAN AGUSTUS INI

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan INFO RESMI TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU CAIR BULAN AGUSTUS INI untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.




Mulai bulan Agustus, tunjangan sertifikasi guru akan dicairkan. Dana tunjangan sertifikasi dari pusat telah masuk ke kas daerah. Dana itu untuk pembayaran tunjangan profesi guru untuk triwulan kedua periode April, Mei, dan Juni.

Sekretaris Disdikbud Balikpapan Purnomo meminta semua guru aktif mengurus kelengkapan administrasi pencairan dana. Persyaratan yang telah lengkap akan dijadikan dasar untuk melakukan transfer ke rekening masing-masing penerima tunjangan.

Syarat pencairan dana oleh guru, di antaranya, bukti jam mengajar dalam sepekan minimal 24 jam, pernyataan absensi yang telah diketahui dan ditandatangani kepala sekolah.

BACA SELENGKAPNYA...

Sumber : sekolahdasar.net

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments