Aplikasi Pembuatan Jadwal Piket Siswa dan Guru Lengkap Gratis

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Pembuatan Jadwal Piket Siswa dan Guru Lengkap untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Aplikasi jadwal piket ini merupakan sarana untuk membantu memudahkan pembagian jadwal piket siswa maupun guru secara mudah dan praktis. Pembuatan jadwal piket siswa penting untuk dibuat agar terciptanya pembagian tugas kebersihan kelas yang jelas untuk setiap siswa pada setiap hari sekolah. Tidak hanya jadwal piket siswa, bagi Sekolah yang menerapkan jadwal piket untuk Guru juga perlu diperhatikan pembagian tiket guru agar tidak bentrok dengan jadwal mengajar guru bersangkutan. 

Pada kesempatan kali ini guna memudahkan proses penyusunan dan penentuan jadwal piket guru dan siswa tersebut berikut kami bagikan aplikasi jadwal piket Siswa dan Guru yang dapat diunduh pada link dibawah ini.


Sumber : gurugaleri.com

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments