RESMI TES CPNS TAHUN 2017 DIBUKA, INI DIA CARA DAFTAR ONLINE-NYA


Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Daftar Online Tes CPNS 2017, yang mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru semua.




Pendaftaran online tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi akan dibuka mulai tanggal 1 Agustus tahun 2017 melalui website resminya yang beralamat di https://sscn.bkn.go.id/. Bagi Anda yang berminat mengikuti tes seleksi CPNS dapat segera mempelajari tata cara registrasi atau mendaftar dan login ke portal pendaftaran CPNS 2017.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke situs sscn.bkn.go.id maka tahap selanjutnya adalah mencetak print out bukti pendaftaran tes seleksi CPNS tahun 2017 sebagai salah satu syarat administrasi. Selanjutnya bukti pendaftaran itu dan berkas syarat pendaftaran tes seleksi CPNS 2017 lainnya dikirimkan melalui kantor pos.

Untuk dapat masuk ke website sscn.bkn.go.id terlebih dahulu Anda harus mendaftar. Supaya nantinya mendapatkan username dan password untuk login, adapun seperti tahun sebelumnya, username yang digunakan adalah Nomor Induk Keluarga (NIK). Oleh karena itu, siapkan NIK untuk mengisi form pendaftaran CPNS di website panselnas (panitia seleksi nasional).

BACA SELENGKAPNYA...

Sumber : sekolahdasar.net

Baca juga : BERIKUT INI INFO RESMI PENERIMAAN CPNS LULUSAN SMA DAN S1 TANGGAL 1 - 31 AGUSTUS 2017

Comments