Download Gratis Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

SPJ BOS merupakan perangkat yang harus dibuat oleh pihak sekolah sebagai bukti pertanggung jawaban penggunaan dan pengalokasian dana BOS pada setiap triwulannya. Pembuatan SPJ BOS harus didasarkan terhadap ketentuan dan format yang berlaku dengan mempertimbangkan berbagai aspeknya. Guna memudahkan Bapak/Ibu pengelola dana BOS sekolah, kami bagikan aplikasi SPJ BOS yang dapat digunakan untuk memudahkan pembuatan laporan dana BOS Sekolah secara mudah. 

Aplikasi SPJ BOS ini disajikan dalam format Excel sesuai dengan juknis BOS terbaru untuk tahun 2017, selengkapnya Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 dapat diunduh pada link dibawah ini. 

SPJ BOS 2017
Aplikasi SPJ BOS ini dirancang dengan kelengkapan menu pelaporan dan pembuatan SPJ BOS yang saling terintegrasi sehingga diharapkan dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru pengelola dana BOS sekolah dalam pembuatan SPJ BOS pada setiap triwulannya.

Silahkan dibaca juga :  Kumpulan RPP Silabus SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2017

Demikianlah, semoga Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 dapat bermanfaat, silahkan diunduh dan dibagikan.  Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments