Unduh Contoh SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1438 H/2017 M

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1438 H/2017 M untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Kegiatan Pesantren Kilat ( Paskil ) merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mengisi Bulan suci Ramadhan. Salah satu persiapan yang harus dibuat sebelum pelaksanaan Paskil yakni SK pesantren kilat yang mencakup pembentukan kepengurusan serta tugas dalam pelaksanaan Pesantren Kilat.

Pada kesempatan kali ini, kami bagikan contoh SK Paskil untuk kegiatan penyelanggaraan paskil pada bulan Ramadhan 1438H ataun 2017M. Format SK ini disajikan dalam format word sehingga tinggal diedit sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Sumber : gurugaleri.com


Kegiatan pesantren kilat merupakan kegiatan postif untuk mengisi Bulan Ramadhan dalam rangka mengajarkan dan menambah pengetahuan siswa/i tentang keislaman. Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments