Download Kisi-Kisi Soal UAS Semester 2 Kelas 2, 3, 4, dan 5 SD/MI Terbaru 2017


Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Berikut ini kami bagikan Kisi-Kisi Soal UAS Semester 2 Kelas 2, 3, 4, dan 5 SD/MI Terbaru 2017 yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru khususnya dalam mempersiapkan para  siswa/i nya menghadapi UAS semester 2 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan disimak dan diunduh di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal UAS Semester 2 Kelas 2, 3, 4, dan 5


Pelaksanaan Ulangan Akhir Semester (UAS) genap semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 sudah di depan mata. Jika sesuai dengan kalender pendidikan UAS Semester 2 atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) ini akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2017. Meskipun begitu, jadwal pelaksanaan UAS Semester 2 untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dan sederajat secara serentak ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Hasil nilai ujian akhir semester genap akan menjadi salah satu penilaian akhir tahun atau rapor untuk kenaikkan ke kelas berikutnya bagi siswa kelas 1, 2, 3, 4, dan 5. Selain itu, penilaian akhir juga memperhitungkan nilai ulangan harian (UH), nilai tugas, dan nilai Ulangan Tengah Semester (UTS). Semua materi pelajaran yang telah dipelajari akan dijadikan bahan penyusunan kisi-kisi soal semester 2 tahun pelajaran 2016/2017.

Kisi-kisi UAS Semester 2 atau UKK kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 sebagai matrik informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis dan merakit soal menjadi tes. Kisi-kisi ini berfungsi sebagai pedoman dalam penulisan soal dan atau dalam melakukan perakitan tes. Dengan menggunakan kisi-kisi, penulis soal akan dapat menghasilkan soal-soal UAS Semester 2 yang sesuai dengan tujuan. Selain itu mempermudah ketika menyusun perangkat tes.

Berikut adalah kisi kisi dan soal UKK atau UAS semester genap kelas 2, 3, 4, dan 5 lengkap semua mata pelajaran yang dapat didownload melalui tautan ini:

KISI-KISI DAN SOAL UAS SEMESTER 2 KELAS 2

KISI-KISI DAN SOAL UAS SEMESTER 2 KELAS 3


KISI-KISI DAN SOAL UAS SEMESTER 2 KELAS 4


KISI-KISI DAN SOAL UAS SEMESTER 2 KELAS 5


Sumber : sekolahdasar.net

Baca juga : Administrasi Ujian Sekolah Lengkap Untuk UTS, US, UAS, UKK, UNAS Terbaru

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya postingan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru semua.
Silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan lagi. Salam Pendidikan


Comments