Download Contoh Format Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport SD/MI Terbaru 2017


Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport SD/MI Terbaru 2017 yang mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu semua.

Akhir tahun pelajaran 2016/2017sebentar lagi akan selesai siswa akan mendapatkan buku laporan nilai (Raport). Penyerahan dari pihak sekolah dilakukan sesuai jadwal yang terdapat pada kalender pendidikan tahun 2016/2017.

Penyerahan dapat dilakukan di tiap kelas ataupun serentak dari kelas 1-6 baik diserahkan langsung pada siswa maupun kepada orang tua siswa. Pada saat menyerahkan kepada orang tua siswa dari sekolah akan mempersiapkan buku administrasi raport sebagai tanda bukti telah diserahkan oleh sekolah kepada orang tua/wali murid.

Dalam format ini yang paling penting adalah terdapat tanggal penyerahan dan penerimaan raport dengan format file menggunakan microsoft word.doc sehingga bapak dan ibu wali kelas lebih mudah untuk mengeditnya kembali sesuai dengan data sekolah masing-masing dan selanjutnya tinggal  print dan perbanyak sesuai kebutuhan disekolah.

Untuk lebih jelasnya langsung saja download  pada tautan link yang ada di bawah :

Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport SD/MI 2017

Format Terbaru Buku Penyerahan dan Penerimaan Raport SD/MI Tahun 2017

Sumber : atirta13.com

Baca juga : Aplikasi Raport Kurikulum 203 Revisi Terbaru Untuk Tahun Ajaran 2016/2017


Comments