Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Dibeberapa dareah tertentu akan diselenggarakan pemilihan dan penilaian kepala sekolah disemua sekolah baik tiap kecamatan kabupatan maupun tingkat provinsi, sebernanya hal ini masih direncanakan dan kondisikan dengan keasaan sekolah saat ini ,, sebelum melakukan pemilihan ini tentunya terdapat persyaratan yang harus dipersiapka oleh seorang kepala sekolah ,, salah satunya pedoman utama pemilihan.

Maka saru itu disini saya mempostingkan Download Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2017 di Daerah Khusus yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru kepala sekolah di indonesia pedomanya harap diikuti dan dijadikan acuan sebagai referensi sebelum pemilihan kepala sekolah di beberapa daerah ,, untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibwah ini !!


Demikian postingan saya kali ini tentang Download Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2017 di Daerah Khusus semoga dapat membnatu bapak ibu guru khususnya kepala sekolah diseluruh indonesia.
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments