Lihat Tips Cara Cek Jadwal dan Tempat UKG (UTN) Ulang Lengkap Tahun 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Tips Cara Cek Jadwal dan Tempat UKG (UTN) Ulang Lengkap Tahun 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Berikut ini kami bagikan Tips Cara Cek Jawal dan Tempat UKG (UTN) Ulang Lengkap Tahun 2017 yang mudah mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua.
Untuk lebih lengkapnya silahkan dapat disimak di bawah ini.

Sebanyak 41.218 guru akan mengikuti UKG Ulang atau UTN. UKG ulang ini diikuti oleh guru yang belum lulus UKG setelah sertifikasi guru melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2016. Nilai minimal (passing grade) kelulusan UKG yang ditetapkan sebesar 80 poin. Jika mereka lulus akan mendapatkan sertifikat profesi pendidik, sebagai syarat menerima tunjangan profesi guru (TPG).

Jadwal dan tempat Uji Komptensi Guru (UKG) atau Ujian Tulis Nasional (UTN) ulang tahun 2017 sudah bisa dilihat melalui laman Sergur Kemdiknas 2017. Kartu peserta UKG atau UTN ulang tahun 2017 wajib dibawa saat mengikuti ujian di tempat ujian kompetensi (TUK). UKG ulang tahun 2017 akan dilaksanakan mulai 25 sampai 29 April mendatang.




Cara Cek Jadwal dan Tempat UKG (UTN) Ulang 2017



Berikut langkah-langkah untuk cetak kartu peserta UTN 2017.

1. Kunjungi laman http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=home

2. Selanjutnya klik "Peserta UTN Ulang, tempat dan Jadwal pelaksanaan".

Cara Cek Jadwal dan Tempat UKG (UTN) Ulang 2017
3. Kemudian ketik NUPTK Anda kemudian klik tombol Cari.

4. Informasi Detail Peserta UTN Ulang 1 tahun 2017 akan ditampilkan.

Cara Cek Jadwal dan Tempat UKG (UTN) Ulang 2017


Sumber : sekolahdasar.net

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya cara cek jadwal dan tempat UTN di atas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi bapak/ibu yang akan melaksanakan UTN 2017 ini. Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.


Comments