Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017

Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI adalah contoh sk yang harus dibuat menjelang pelaksanaannya ujian nasional tahun 2017. Setiap ujian nasional biasanya seorang panitia atau pengawas di ambil dari sekolah lain dan biasanya disilang agar dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kecurangan dan biasanya guru - guru yang akan menjadi panitia ataupun pengawas sudah di bagi oleh dinas UPT kecamatan dan seorang kepala sekolah haruslah membuatkan SK bagi panitia pengawas ujian nasional.

Untuk itu admin akan membagikan contoh format SK Ujian Nasional Tahun ajar 2016/2017 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Format SK Panitia ujian nasional ini disajikan dalam format word, sehingga dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Untuk selengkapnya mengenai Pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh SK Ujian Nasional Tahun ajaran 2016/2017 format word/doc, dapat diunduh pada link dibawah ini:
Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017

Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Link Download :

=>DOWNLOAD Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017.doc

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017, mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.

Comments