Contoh SK Panitia PPDB Semua Jenjang SD SMP SMA Tahun 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh SK Panitia PPDB Semua Jenjang SD SMP SMA Tahun 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat khususnya yang hendak menjadi panitia PPDB (Panitia Penerimaan Peserta Didik baru ) tahun ajaran 2017/2018.

Bagi ade-ade perserta didik baru yang hendak melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya kami juga sediakan informasi mengenai persyaratan pendaftaran siswa baru untuk semua jenjang.

Persyaratan Pendafatran bagi Siswa baru
  • 1. Foto Copy Ijazah Sementara
  • 2. Foto Copy Raport Semester 1 dan 2 kelas 4 5 6
  • 3. Pas Photo Calon PPDB Ukuran 3x 4
  • 4. Foto Copy Kartu Keluarga
  • 5. Surat Keterangan NISN Yang Telah divalidasi Oleh OPS Sekolah melalui WEB http://NISN/data.kmdikbud.go.id
  • 6. Foto Copy Akta Kelahiran
  • 8. Calon Peseta Didik Didampingi Orang Tua Wali
  • 9. Nomor Peserta Ujian

Untuk lebih lengkapnya mengenai Contoh SK Panitia PPDB Semua Jenjang SD SMP SMA Tahun 2017, silahkan dapat langsung diunduh secara gratis pada link di bawah ini.



Contoh SK Surat Keputusan Panitia PPDB SD SMP SMA Format Words.Docx
Tampilan SK PPDB /PSB 2017- 2018



Contoh SK Surat Keputusan Panitia PPDB SD SMP SMA Format Words.Docx
Tampilan Lampiran SK PSB/PPDB
Unduh di di link di bawah ini:

Bagi rekan - rekan guru atau Operator Sekolah Kita yang nantinya ditunjuk sebagai panitia penrimaan siswa baru pada bulan juni 2017 yang akan datang alangkah baiknya jiga mempersiapkan dari sekarang agar nantinya tidak terlalu repot dalam menghadapi persiapan kegiatan Penerimaan Peserta didik baru tahun 2017/2018.
Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya Contoh SK Panitia PPDB di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu semua. 
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments