Cek Info Daftar Nama Guru 2.246 Ribu dan 13.000 PNS Yang di Alihkan Ke Provinsi Update April

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Info Daftar Nama Guru 2.246 Ribu dan 13.000 PNS Yang di Alihkan Ke Provinsi Update April untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Info Daftar Nama Guru 2.246 Ribu dan 13.000 PNS Yang di Alihkan Ke Provinsi Update April - Sebanyak 2.246 guru SMA dan SMK sederajat yang selama ini menjadi urusan Pemerintah ditingkat Kabupaten telah dialihkan untuk menjadi urusan Pemerintah Provinsi.
"Konsekuensi adanya kebijakan pemerintah pusat maka guru SMA dan SMK sederajat sebanyak 2.246 orang telah menjadi urusan pemerintah Provinsi Sulbar setelah sebelumnya urusan pemerintah Kabupaten,"




Ismail Zainuddin mengatakan, terkait pengalihan urusan guru tersebut maka data mengenai pengalihan guru itu harus diselesaikan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar secepatnya dapat dilaporkan kepada pemerintah ditingkat pusat.

"Paling lambat 11 April mendatang data guru sudah selesai, dan sudah tertangani dengan baik oleh pemerintah di Sulbar dan dilaporkan kepada pemerintah pusat," tuturnya. Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments