Cara Download Software Di Gigapurbalingga.com


Siapa yang tidak kenal dengan situs gigapubalingga.com situs web yang menyediakan software dan game free alais tidak berbayar.
Tapi disini saya akan coba memberikan kepada kalian cara mendownload sebuah software atau game di situs tersebut.

Oke langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah

pertama kunjungi situs nya disini boleh juga dicarilangsung di pencarian web browser kalian

kedua saya akan coba download salah satu software lihat gambar di bawah

ketiga jika sudah kita jumpai software yang akan kita download langsung saja cari link download biasanya dibagian paling bawah lihat contoh gambar


Kempat langsung saja klik link yang saya lingkari warna merah kalian akan di bawa ke kalaman seperti contoh gambar dibawah


Kelima langsung saja klik linknya yang saya lingkari warna merah dan kalian akan dibawa ke situs dimana admin gigapurbalinnga mengupload software tersebut


Keenam klik saja download yang saya lingkari warna merah maka otomatis akan muncul download seperti gambar dibawah  dan pastikan juga Internet Download Manager kalian sudah terinstal jika belum punya IDM Download disini


Baiklah sampai disini tulisan saya semoga bermanfaat bagi kalian.

Comments