Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 2017 Format Excel

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 2017 Format Excel untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Menanggapi permintaan dari beberapa rekan guru yang membutuhkan aplikasi DUPAK terbaru tahun 2017, pada kesempatan kali ini kami postingkan aplikasi DUPAK dengan versi terbaru 2017 untuk membantu dalam proses usulan kenaikan pangkat guru. Sebagaimana versi sebelumnya aplikasi DUPAK ini disajikan dalam format excel dengan pembaruan berdasarkan format yang berlaku. 

Aplikasi DUPAK ini sangat penting untuk Bapak/Ibu Guru yang ingin melaksanakan penilaian angka kredit yang mana point - point didalam DUPAK ini akan digunakan dalam proses pembuatan SKP. Selanjutnya angka kredit yang tercapai dalam SKP akhir tahun akan diusulkan pada penetapan angka kredit tahunan.

Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 201

Secara lengkap Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 2017 Format Excel dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.
Aplikasi dupat tersebut dibuat oleh Ibu Nurhayati Mualif yang dapat digunakan oleh semua guru baik guru kelas maupun guru bidang studi. Silahkan diunduh dan dimanfaatkan,
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments