Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 untuk Guru SD,SMP,SMA/SMK Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 untuk Guru SD,SMP,SMA/SMK untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Perlombaan Inovasi Pembelajaran merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan proses pelaksanaan pendidikan dengan cara memberikan kesempatan pada setiap guru untuk memberikan inovasi pembelajaran yang dapat digunakan dan diimplementasikan secara nasional. 

Bagi Bapak/Ibu Guru yang tertarik untuk mengikuti perlombaan inovasi pembelajaran tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 untuk Guru SD,SMP,SMA. 

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 untuk Guru SD,SMP,SMA/SMK

Buku pedoman ini merupakan pegangan resmi sebagai prosedur serta ketentuan dalam pelaksanaan lomba inovasi pembelajaran tahun 2017. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 


Demikianlah postingan saya kali ini yang mengenai Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 untuk Guru SD,SMP,SMA/SMK tersebut merupakan petunjuk teknis yang wajib diketahui dan dipahami oleh setiap guru yang hendak mengikuti lomba inovasi pembelajaran tahun 2017. Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan dibagikan, sekali lagi semoga bermanfaat terimakasih sudah mengunjungi dan wassalam wr wb.

Comments