Download Juknis BOS Tahun 2017 Lengkap untuk SD/SMP/SMA Sederajat

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Juknis BOS Tahun 2017 Lengkap untuk SD/SMP/SMA Sederajat  untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Juknis BOS tahun 2017 ini merupakan buku pedoman yang harus digunakan sebagai acuan dalam kegiatan pengelolaan dana BOS di Sekolah. Juknis BOS mengatur mengenai ketentuan dan prosedur yang harus dilaksanakan dalam penggunaan dana BOS agar sesuai dengan tujuan utama penyaluran dana BOS yang telah ditetapkan pemerintah. 

Diharapkan dengan adanya juknis BOS ini, pihak sekolah dapat mempertanggungjawabkan keuangan yang diterima dari dana BOS secara bertanggungjawab, efisien, tertib, serta transparan . Selengkapnya Juknis BOS Tahun 2017 Lengkap untuk SD/SMP/SMA Sederajat dapat diunduh pada link dibawah ini.


Demikianlah postingan kali ini mengenai Juknis BOS tahun 2017 ini tertera dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2017. Silahkan diunduh  untuk dipahami oleh setiap pengelola dan pengurus dana BOS di Sekolah Bapak/Ibu, dan jangan lupa untuk dibagikan terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat wassalam wr wb.

Comments