Download Contoh Format SK Ujian Sekolah US/M Tahun 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Format SK Ujian Sekolah US/M Tahun 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

SK Panitia Ujian Sekolah atau madrasah merupakan salah satu instrument penting yang harus dipersiapkan untuk pembentukan dan penetapan kepengurusan dalam pelaksanaan US/M Tahun 2017. Pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh format SK Ujian Sekolah/Ujian Madrasah dalam format word yang dapat digunakan sebagai sample dan referensi untuk penetapan dan pembentukan tim pelaksana ujian di Sekolah. 

Didalam contoh format SK ini juga terlampir daftar peserta ujian, daftar pantia pelaksanaan ujian, tata tertib pelaksanaan US/M, dan format instrument lainnya. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.



Demikianlah postingan admin kali ini yang mengenai Contoh Format SK Ujian Sekolah US/M Tahun 2017 semoga dapat bermanfaat, Contoh format SK penetapan panitia beserta instrument persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah diatas dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Silahkan diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan kesesama guru yang lainnya, sekian dan terimakasih wassalam wr wb.

Comments