Download Aplikasi Kartu Ujian Sekolah/Ujian Nasional Format Excel

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Kartu Ujian Sekolah/Ujian Nasional Format Excel untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Ujian Sekolah atau Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 akan segera dilaksanakan pada semua jenjang pendidikan di Sekolah. Sebagai salah satu kelengkapan dalam pelaksanaan US/UN tahun 2017, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi excel untuk pembuatan kartu Ujian yang nantinya digunakan oleh setiap siswa sebagai tanda identitas dalam pelaksanaan ujian sekolah tersebut. 

Aplikasi kartu ujian ini sangat mudah digunakan dan dapat dimanfaatkan untuk pembuatan kartu ujian dengan mudah dan cepat. Proses penggunaan yakni cukup menginputkan data identitas siswa yang akan mengikuti ujian, serta foto siswa sebagai pelengkap maka secara otomatis kartu ujian dapat dicetak dengan outuput sesuai data yang diinputkan sebelumnya. 

Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk pembuatan kartu ujian sekolah baik untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun sederajat. Selengkapnya Aplikasi Kartu Ujian Sekolah/Ujian Nasional ini dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Kartu Ujian Sekolah/Ujian Nasional Format Excel

Demikianlah postingan saya kali ini semoga Aplikasinya bermanfaat dan diharapkan aplikasi pembuatan kartu ujian ini dapat berguna sebagai sarana untuk pembuatan kartu ujian siswa sebagai salah satu instrument pelengkap dalam pelaksanaan ujian sekolah tahun 2017. Silahkan diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan kesesama Guru yang lainnya, teeimakasih sudah berkunjung semoga semua yang saya sajikan dapat bermanfaat, wassalam wr wb.

Comments