Download Aplikasi Kartu Pelajar dengan Master Data Gratis Full Versi

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Kartu Pelajar dengan Master Data Gratis Full Versi untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Aplikasi Kartu Pelajar ini kami bagikan secara gratis bagi pihak sekolah yang membutuhkan sarana pembuatan kartu pelajar bagi siswa secara cepat dan mudah. Pembuatan kartu pelajar sangat penting, sebagai identitas yang harus dimiliki setiap siswa . 

Pembuatan kartu pelajar secara manual tentunya akan dapat menghabiskan waktu dan tenaga, maka dari itu kami bagikan aplikasi kartu pelajar ini untuk memudahkan proses pembuatan kartu pelajar bagi siswa/i di Sekolah Bapak/Ibu.




Aplikasi ini dapat secara full dimodifikasi dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan baik logo, nama instansi, serta data siswa. Didalamnya juga terdapat master data siswa sehingga dapat dilakukan proses pencetakan kartu pelajar secara masal. Selengkapnya silahkan diunduh pada link berikut ini.
Demikianlah postingan admin kali ini mengenai aplikasi kartu pelajar, diharapkan dapat mempermudah pekerjaan Bapak/Ibu atau instansi sekolah dalam proses pembuatan kartu pelajar siswa. Silahkan diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan agar menjadi berkah untuk sesama yang membutuhkan, Terimakasih telah mengunjungi bloog saya semoga aplikasinya dapat bermanfaat, wassalam wr wb.

Comments