Buku Pedoman Kepala Sekolah Plus Dengan VISI Dan MISI baru 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Buku Pedoman Kepala Sekolah Plus dengan Visi dan Misi nya untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini guna membantu Bapak/Ibu Kepala sekolah dalam melaksankan tugasnya kami bagikan Buku Pedoman Kepala Sekolah Plus Dengan VISI Dan MISI Terbru 2017 yang berguna sebagai petunjuk agar langkah yang diambil kepala sekolah terarah dan dapat membangun meningkatkan prestasi sekolah.

Kepala sekolah harus memiliki pedoman dalam mengambil setiap keputusannya agar tidak bersebrangan dengan norma yang ada, kepala sekolah harus melihat dan memahami juknis/petunjuk dalam memimpin sekolah, sehinnga setiap keputusan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan pemerintah.



Untuk lebih lengkapnya silahkan dapat langsung diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Download Buku Pedoman Kepala Sekolah Dilengkapi VISI & MISI 2017


Sumber : http://www.atirta13.com/

Terimaksih sudah berkunjung di bloog saya, semoga dengan adanya buku pedoman kepala sekolah di atas dapat membantu mempermudah Bapak/ibu kepala dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pemimpin sekolah, silahkan diuduh dan dibagikan sekali lagi semoga bermanfaat.
Sekian dan wassalam wr wb.

Comments