Jumlah Guru Yang Diangkat PNS, GTT, GTY, Honorer Tahun 2017 Semua Provinsi Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Daftar Jumlah Guru Yang Diangkat PNS, GTT, GTY, Honorer Tahun 2017 Semua Provinsi untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

GTT Merupakan Guru yang diangkat oleh Kepala Sekolah, baik itu di Sekolah Negeri maupun swasta yang gajinya bersumber dari dana BOS atau dari sumber pendapatan sekolah lainnya. GTT ini bisanya terdiri dari GTT PNS dan GTT Non PNS dan tidak menutup kemungkinan dapat terdaftar di beberapa sekolah tempat mengajar. GTY (Guru Tetap Yayasan), yaitu Guru yang diangkat oleh Ketua Yayasan dan mengajar di sekolah naungan yayasan bersangkutan. 

 Disini saya mempostingkan Daftar Jumlah Guru Yang Diangkat PNS, GTT, GTY, Honorer Tahun 2017 Semua Provinsi yang dapat diunduh dengan mudah dan grtais bagi bapak ibu guru agar bapak ibu guru mengetahui jumlah GTT,GYT dan honorer di privnsi bapak ibu guru masing masing ,, untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :


Semoga dengan postingan saya kali ini yang mengenai Daftar Guru Yang Diangkat PNS, GTT, GTY, Honorer Tahun 2017 Semua Provinsi Bapak/Ibu semoga dapat mengetahui jumlah PNS ,GTT,GTY dan honorer tahun 2017 silahkan di share ke guru yang lain terimakasih wassalamu'alaikum wr wb.

Comments