Download Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) Sekolah Format .pdf dan .doc

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) Sekolah Format .pdf dan .doc untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat. Dan berikut sedikit pemafarannya.

Lembar Jawaban Komputer atau yang sering biasa disingkat LJK merupakan salah satu format penting yang sering digunakan dalam evaluasi pembelajaran dan juga ujian Sekolah. LJK komputer dapat digunakan sebagai lembar jawaban dalam kegiatan UTS ataupun Ulangan Harian sehingga diharapkan siswa/i akan terbiasa dalam menggunakan LJK ketika pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ).

Berikut ini merupakan contoh format LJK Komputer yang kami bagikan dalam format pdf dan juga format word sehingga dapat diedit dan disesuaikan dengan data sekolah Bapak/Ibu.  Format LJK ini dibedakan menjadi dua versi yakni LJK Versi Ulangan dan LJK Versi Ujian. Selengkapnya contoh format Lembar Jawaban Komputer dapat diunduh pada link dibawah ini.




Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Format LJK diatas dapat digunakan untuk ujian maupun latihan mengisi LJK sebagai latihan UN di Sekolah SD, SMP, maupun SMA. Silahkan diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan kepada yang lain. Terimakasih sudah berkunjung semoga file yang kami sajikan dapat bermanfaat sekian dan terimakasih wassalam wr wb.

Comments