Download Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Proses penilaian merupakan salah satu kegiatan utama yang harus dilaksanakan guru guna mengetahui kompetensi yang dimiliki siswa secara keseluruhan berdasarkan terhadap latihan dan ujian yang diberikan. Untuk memudahkan dalam proses penilaian hasil belajar siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi penilaian hasil belajar siswa yang dapat dimanfaatkan untuk proses penilaian, analisis, serta perbaikan nilai siswa secara keseluruhan.
Aplikasi penilaian inimdilengkapi dengan fitur analisis nilai perolehan siswa, serta fitur perbaikan yang digunakan untuk memperbaiki nilai siswa yang berada dibawah standar kriteria ketuntasan minimum yang ditentukan. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang sangat direkomendasikan untuk digunakan setiap guru dalam proses penilain hasil belajar siswa. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.


Aplikasi Pengolah Nilai Hasil Belajar Siswa Dilengkapi Dengan Analisis



Sekian postingan admin kali ini yang mengenai Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis Nilai diatas semoga dapat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru semua, Silahkan diunduh dan jangan lupa dibagikan kesesama Guru yang lain, terimakasih dan wassalam wr wb.

Comments