Unduh Aplikasi SKP Guru Terbaru Tahun 2017 untuk Semua Golongan

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi SKP Guru Terbaru Tahun 2017 untuk Semua Golongan untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi hitung SKP untuk Bapak/Ibu Guru PNS untuk membantu pembuatan rancangan pelaksanaan tugas jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang berlaku. Aplikasi SKP ini dibagikan secara gratis oleh ibu Nurhayati Mualif pada situsnya www.nurhayatimualif.com. Adapun aplikasi SKP ini dapat digunakan untuk semua Golongan PNS meliputi Golongan 2a, 2b, 2c, 2d, 3a, 3b, 3c, 3d, 4a, 4b, 4c Guru maupun Kepala Sekolah. 

Selengkapnya Aplikasi SKP Guru Terbaru Tahun 2017 dengan format excel, secara gratis dapat diunduh pada link dibawah ini.



Dan didalam aplikasi SKP diatas didalamnya sudah termasuk cara penggunaan dan pedoman perhitungan SKP untuk semua Golongan. Demikianlah, semoga aplikasi SKP dengan format terbaru diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian. Silahkan diunduh dan jangan lupa dibagikan sekian terimakasih wassalam wr wb.

Comments