Media Pembelajaran IPS Interaktif tentang Pahlawan Nasional di Lengkapi Soal Latihan/Evaluasi

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Media Pembelajaran IPS Interakti tentang Pahlawan Nasional untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Media Pembelajaran Interaktip merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk menciptakan suasana pembelajaran yang efektip dan menyenangkan. Bagi Bapak/Ibu Guru IPS ataupun Guru SD pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh media pembelajaran interaktif dengan tema " Pahlawan - Pahlawan Nasional " yang dapat digunakan dalam prose pengajaran dalam memudahkan penyampaian materi tentang pahlawan - pahlawan nasional indonesia. 

Adapun media pembelajaran tentang pahlawan nasional ini disajikan dalam bentuk power point, selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.




Demikianlah postingan admin kali ini mengenai Media Pembelajaran Pahlawan Nasional ini dilengkapi dengan penyampaian materi secara interaktif serta soal latihan/evaluasi untuk menguji pemahaman siswa . Silahkan diunduh dan dimanfaatkan sebagai salah satu perangkat dalam proses pembelajaran di Sekolah dan jangan lupa untuk dibagikan kesesama guru lainnya agar menjadi berkah sekian dan terimakasih sudah berkunjung wassalam wr wb.

Comments