DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN RPP DAN SILABUS SD OTOMATIS UNTUK SEMESTER 2 TERBARU 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Pembuatan RPP DAN SILIBUS SD otomatis untuk semester 2 terbaru  untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi pembuatan RPP dan Silabus SD semester 2 terbaru 2017. RPP (Rencana pelaksanaan pembelajaran) merupakan Standar Proses menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013. RPP  dikembangkan dari silabus yang telah dibuat dari sekolah untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar yang ditetapkan standar kualitas dasar mengajar secara nasional. RPP sendiri juga merupakan suatu dokumen penting yang wajib dibuat oleh para guru sebagai pedoman dan acuan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Pembuatan RPP dan Silabus memang bukanlah suatu hal yang mudah, maka melalui postingan saya kali ini guna mempermudah Bapak/Ibu guru dalam membuat RPP Silabus kami bagikan aplikasi pembuat otomatis RPP Silabus SD untuk semester 2 terbaru 2017 yang didalamnya dilengkapi beberapa fitur yaitu :


Adapun fitur Dari tampilan atau menu aplikasi ini seperti :
  • Menu Utama. 
  • Menu Masukan
  • Menu Silabus
  • Menu RPP 

Untuk lebih lengkapnya silahkan Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya secara gratis di link dibawah ini.


Sekian postingan saya kali ini semoga dengan adanya aplikasi pembuat otomatis RPP Silabus diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru dalam membuat dan menyusun RPP Silabus, silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan lagi. sekian dan terimakasih suda berkunjung wassalam wr wb.

Comments