Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Kalender Pendidikan merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh setiap Sekolah dan guru - guru di Sekolah. Kalender Pendidikan mencantumkan  hari efektif ( masuk sekolah ) dan hari tidak efektif ( libur sekolah ) secara nasional dalam jangka waktu /Tahun Ajar Tertentu. Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kalender Pendidikan Otomatis yang dapat menyesuaikan hari efektif dan non efektif berdasarkan dalam kurun waktu/Tahun Ajar yang kita masukkan. Sebagai contoh saya akan melihat kalender akademik untuk tahun ajar 2016 - 2017 maka saya tinggal memasukkan tahun ajar tersebut kedalam kalender akademik ini dan secara otomatis akan muncul kalender akademik untuk tahun 2016 - 2017. 

Kalender Akademik Otomatis ini disajikan dalam sebuah aplikasi excel sederhana sehingga dapat memproses hari efektif dan non efektif di sekolah sesuai dengan tahun ajar tertentu yang kita inputkan. Keberadaan Kalender Akademik Otomatis yang menyesuaikan Tahun Ajar ini sangat membantu Sekolah dan Guru dalam mengetahui jumlah hari efektif dan non efektif kurun Tahun Ajar tertentu. Langsung saja silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Kalender Akademik Otomatis Tahun Ajar

Demikianlah postingan saya kali ini. Semoga Kalender Akademik Otomatis Tahun Ajar ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru guna mengetahui tanggal efektif dan non efektif kegiatan pembelajaran di Sekolah. Apabila ada perubahan jadwal akademik dari pusat Bapak/Ibu juga dapat mengatur ulang kalender akademik ini sesuai dengan perubahan yang terjadi. Silahkan diunduh bagi yang membutuhkan dan jangan lupa dibagikan terimakasih wassalam.

Comments