Download Rangkuman Materi PTK ( Penelitian Tindakan Kelas )

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Rangkuman Materi PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh guru sebagai pendidik dalam rangka perbaikan pembelajaran yang dilaksanakan di kelas. PTK adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru sebagai upaya peningkatan mutu pembelajaran di kelas.Tentunya pemahaman terhadap materi dalam kegiatan PTK merupakan salah satu ilmu dasar yang harus dipahami oleh seorang guru. Bahkan pemahaman mengenai PTK juga termasuk sebagai pengetahuan dasar yang biasa diujikan dalam Kegiatan Uji Kompetensi Guru. 

Berikut ini kami sajikan Modul Rangkuman Materi PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) yang dapat Bapak/Ibu Guru gunakan sebagai sarana peningkatan wawasan dan pemahaman mengenai kegiatan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ). Modul PTK berikut ini merupakan karya Bapak Bandi Delphie yang disajikan dalam bentuk file .pdf dengan banyak halaman sebanyak 23 halaman. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Rangkuman Materi PTK ( Penelitian Tindakan Kelas )

Demikianlah postingan saya kali ini. Semoga Rangkuman Materi Penelitan Tindakan Kelas ( PTK ) diatas dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam mempelajari dan mendalami materi dan teori yang ada dalam kegiatan Penelitan Tindakan Kelas ( PTK ). Silahkan diuduh bagi yang membutuhkan sekali lagi semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan sekian dan terimakasih wassalam.

Comments