Download Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Raport merupakan hasil pengolahan nilai siswa yang didasarkan dari berbagai penilaian dan evaluasi nilai siswa. Raport merupakan laporan hasil belajar siswa dalam sebuah periode waktu tertentu. Pembuatan raport merupakan kegiatan yang merepotkan terutama jika dilakukan secara manual. Berikut ini adalah aplikasi Raport MTs untuk tingkat MTs ( Madrasah Tsanawiah ) untuk Semua Kelas. 

Aplikasi Raport ini merupakan aplikasi gratis guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Raport Siswa MTs secara otomatis. Aplikasi  Raport ini dibuat berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ). Aplikasi Raport ini dibuat oleh Bapak Ishak S, S.Pd.

Berikut ini beberapa tampilan Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP :

Tampilan awal Aplikasi Raport MTs
Input data sekolah Raport MTs

Input Data siswa Raport MTs

Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP ini melakukan pengolahan nilai siswa otomatis yang meliputi :
  1. Input Data Sekolah
  2. Input Data Siswa
  3. Struktur Kurikulum
  4. Input Nilai siswa per Mata Pelajaran
  5. Input Absensi Siswa
  6. Input Sikap Siswa
  7. Input Ekstrakurikuler
  8. Input Catatan Siswa
Demikianlah postingan admin kali ini mengenai Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP semoga aplikasinya dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Raport siswa. Silahkan diunduh dan jangan lupa dibagikan ya biar berkah sekali lagi semoga bermanfaat wassalam wr wb.





Comments