Download Aplikasi Membuat Soal PG dan Essay Otomatis Format Excel

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi Membuat Soal PG dan Essay Otomatis Format Excel untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Membuat soal merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai kegiatan evaluasi terhadap proses pembelajaran yang telah dilaksanakan di Sekolah. Pembuatan soal memang tidak mudah, terlebih jika harus diketik didalam komputer. Guna menangani permasalahan tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun essay secara otomatis serta dapat langsung dicetak/diprint.

Aplikasi Pembuatan soal ini juga dilengkapi dengan kartu soal dan lembar kisi - kisi yang dapat diberikan kepada siswa. Selengkapnya silahkan diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi membuat Soal PG dan Essay

Aplikasi Soal ini sangat mudah digunakan, data sekolah serta profil guru penulis soal dapat langsung dimasukan kedalam aplikasi.


Demikianlah postingan kali ini mengenai Aplikasi Membuat Soal PG dan Essay Otomatis Format Excel semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu yang akan membuat soal - soal semoga menjadi bahan yang berguna, silahkan diunduh dan di share kembali. Sekian dan terimakasih.

Comments