Download Aplikasi Latihan UKG versi Android Lengkap

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Latihan UKG versi Android Lengkap untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Aplikasi berbasis Android sekarang ini sudah banyak ditemukan untuk fungsi dan bidang Pendidikan. Aplikasi Pendidikan berbasis Android merupakan salah satu Aplikasi yang harus ada dalam Perangkat Android Bapak/Ibu Guru. Berikut ini adalah Aplikasi Latihan Uji Kompetensi Guru berbasis Android yang dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru UKA/UKG 2016/2017. 

Dengan adanya Aplikasi Latihan UKG versi Android, kini Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Gadget Android yang dimiliki untuk memahami soal dan latihan - latihan guna persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2016/2017.  Aplikasi Latihan UKG versi Android berikut didasarkan atas Bidang - Bidang tertentu. Berikut ini adalah beberapa tampilan dari Aplikasi Latihan UKG versi Android. 

Kumpulan Aplikasi UKG 2015 versi Android

Aplikasi UKG IPA

Demikianlah postingan saya kali ini dan semoga dengan adanya Aplikasi Latihan UKG versi Android kini Perangkat Android Bapak/Ibu Guru dapat lebih bermanfaat. Semoga Kumpulan Aplikasi Uji Kompetensi Guru versi Android diatas dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam persiapan menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2016/2017. Silahkan diunduh dan dibagikan sekian dan terimakasih wassalam wr wb.


Comments