Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Kegiatan Olah Nilai Semesteran merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh guru setiap selesai pelaksanaan Ujian Tengah Semester ( UTS ) maupun Ujian Akhir Semeter ( UAS ) baik pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Sebenarnya banyak cara yang bisa digunakan dalam melakukan Olah Nilai Siswa seperti halnya metode konvensional dengan mencatat manual setiap nilai semesteran siswa dan juga dengan metode komputerisasi menggunakan aplikasi olah nilai semesteran ( Animaster ). Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam pemanfaatan waktu serta meningkatkan efektivitas pekerjaan dalam melakukan Olah Nilai Siswa pada kesempatan kali ini kami sajikan Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2016. 

Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2016 ini merupakan aplikasi excel sederhana yang sangat mudah digunakan dan tentunya gratis. Aplikasi ini dibuat oleh kang Martho yang dibagikan secara gratis oleh seluruh Guru Indonesia. Beberapa fasilitas dalam Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa ini diantaranya adalah :
  • Input Data Guru dan Siswa
  • Input Jumlah Soal Pilihan Ganda dan Uraian
  • Kelola Nilai Siswa ( Input Nilai Hasil Ulangan Harian, UTS, UAS, dsb ). 
Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2016

Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2016 ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan nilai secara otomatis termasuk perankingan siswa otomatis berdasarkan urutan nilai dari yang terbesar sampai terkecil. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu Unduh pada link dibawah ini. 
Sekian postingan kali ini mengenai Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2016. Semoga dapat bermanfaat dalam membantu Pengolahan Hasil  Ujian Siswa. Silahkan diunduh dan dishare agar dapat dimanfaatkan oleh rekan guru lainnya. Sekali lagi semoga bermanfaat terimakasih sudah berkunjung wassalam.

Comments