Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Tahun Ajaran 2017/2018 Format Excel

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Cetak Kartu NISN Terbaru 2017/2018 Format Excel untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) merupakan nomor unik yang dimiliki setiap siswa sebagai identitas resmi yang digunakan dalam berbagai kegiatan ujian dan pengisian identitas pada raport, kartu pelajar, kartu ujian, ijazah, SKHU dan yang lainnya. Nomor NISN akan terus digunakan sampai siswa selesai menempuh pendidikan. 

Untuk memudahkan proses penginputan data siswa dalam berbagai kegiatan alangkah baiknya dibuatkan kartu NISN yang dapat menyajikan data NISN serta identitas siswa secara dilengkapi dengan foto siswa tersebut. Berikut ini merupakan aplikasi cetak kartu NISN dengan model baru tahun ajar 2017/2018 untuk memudahkan Bapak/Ibu dalam mencetak kartu NISN siswa di Sekolah. 


sumber : gurusd.net

Aplikasi kartu NISN diatas dibuat oleh situs gurusd.net yang mana dapat digunakan untuk membuat kartu NISN siswa pada semua jenjang SD,SMP,SMA dan Sederajat. Adapun identitas dan logo sekolah dapat disesuaikan dengan mudah berdasarkan data/identitas sekolah Bapak/Ibu. 
Semoga aplikasi gratis untuk pembuatan kartu NISN diatas dapat bermanfaat dalam memudahkan pembuatan kartu NISN Siswa/i di Sekolah dengan cepat dan mudah.

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments