Resmi Syarat Terbaru Kenaikan Pangkat Guru PNS 2017


Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Syarat Terbaru Kenaikan Pangkat Guru PNS 2017. Selengkapnya silahkan dapat langsung disimak dan diunduh di bawah ini.


Pangkat merupakan kedudukan yang menunjukkan tingkat seorang pegawai dalam susunan kepegawaian dan yang digunakan sebagai dasar penggajian. Oleh karena itu setiap pegawai diangkat dengan pangkat tertentu. Kenaikan pangkat yaitu penghargaan yang diberikan atas pengabdian pegawai yang bersangkutan terhadap instansi tertentu. Misalnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap Negara, Pegawai kantor terhadap perusahaannya dan lain­-lain.

Kenaikan pangkat ini dimaksudkan agar pegawai tersebut mampu meningkatkan tingkat produktivitasnya, memiliki motivasi yang lebih untuk lebih melakukan hal­hal yang bersifat inovatif atau setidaknya tidak akan melanggar aturan yang ada didalam instansi.


Yang mana alur kenaikan pangkat dibagai dalam 3 kategori antara lain sebagai berikut
  1. Kenaikan Pangkat Reguler
  2. Kanikan Pangkat Pilihan Jabatan Fungsional Tertentu
  3. Kenaikan Pangkat Jabatan Struktural 

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak/ibu bisa langsung mengunduhnya di link berikut ini.



Sumber : atirta13.com

Baca juga : Aplikasi Pembuat Surat Kenaikan Pangkat Guru 2017

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya syarat kenaikan pangkat di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu semua terutama bagi bapak/ibu PNS yang hendak melakukan penaikan pangkat tahun ini.
Semoga berguna dan bermanfaat

Comments