Download Contoh Format Struktur Organisasi Sekolah Untuk Tahun Ajaran 2017/2018


Menjelang tahun ajaran baru 2017/2018 tentunya mungkin terdapat beberapa perubahan jabatan dewan karyawan atau tenaga pendidik di setiap sekolah, yang mana perubahan perubahan tersebut akan mengacu pula terhadap perubahan struktur organisasi  di sekolah.

Oleh karena itu melalui postingan admin kali ini guna membantu bapak/ibu dalam pembuatan Format Struktur Organisasi Sekolah khususunya untuk tahun ajaran baru ini kami bagikan Contoh Format Struktur Organisasi Sekolah. Selengkapnya silahkan dapat disimak dan diunduh di bawah ini.



Struktur organisasi sekolah merupakan bagan yang wajib di buat untuk menampilkan data dewan karyawan atau tenaga pendidik di setiap sekolah. Dalam organisasi formal dan non formal sudah tentu akan memerlukan Contoh Format Struktur Organisasi Sekolah Lengkap Tahun 2017/2018 ini.

Data struktur organisasi sekolah ini sangatlah bermanfaat pada saat di laksankan Akreditasi sekolah. Yang mana struktur organisasi ini akan masuk pada indikator administrasi sarana prasarana.

Setiap sekolah tentunya memiliki struktur organisasi yang bisa berbeda-beda, akan tetapi admin memiliki Format Struktur Organisasi Sekolah Lengkap yang mana hasil dari penilaian akreditasi Tahun 2017 yang mana file dari Contoh Format Struktur Organisasi Sekolah Lengkap Tahun 2017/2018 menggunakan format microsft words agar nantinya dapat di edit dan dikembangkan lagi sesuai dengan data pendidik dan tenaga kependidikan yang ada disekolah bapak/ibu guru masing-masing.

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak/ibu dapat langsung mengunduhnya pada tautan link berikut ini.


Sumber : atirta13.com


Comments