Guru-guru Pembelajar

info, guru wali kelas, aplikasi, pembalajar bagi rekan-rekan dan guru-guru

KABAR GEMBIRA INFORMASI TENAGA HONORER!!! KATEGORI HONORER YANG MENJADI TARGET PENGANGKATAN PNS TAHUN 2017

Assalaamu'alaikum, Semoga setiap langkah kita senantiasa berada dalam naungan Ridho_Nya aamiin, Info seputar tenaga honorer. Pada kesempatan kali ini admin mendapatkan Kabar baik bagi bagi Ibu dan Bapak Non PNS tentang Hasil harmonisasi revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pintu masuk honorer kategori dua (K2) maupun tenaga di luar K2 menjadi PNS akan diparipurnakan dalam waktu dekat ini. Ada empat kategori yang jadi target pengangkatan PNS yaitu pengangkatan tenaga honorer, pegawai tidak tetap, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak menjadi PNS.

    Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, setelah dilakukan pendataan, jumlah tenaga honorer, PTT, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak tidak sampai sejuta orang. "Kira-kira sekitar 750 ribu orang. Mudah-mudahan target DPR untuk menetapkan UU ASN pada Maret 2017 bisa terealisasi agar seluruhnya bisa diproses pengangkatan PNS-nya," kata Titi kepada JPNN, Minggu (4/12). Dia menambahkan, sudah terbentuk presidum nasional revisi UU ASN. Dengan adanya presidium ini, seluruh forum lebih fokus dalam memperjuangkan status PNS.


    "Jadi perjuangannya tidak terkotak-kotak, semuanya tercover dalam presidium itu. Misinya satu, status PNS harus di tangan dan semuanya tercover," tegasnya. Pihaknya pun kata dia, bertekad untuk mengawal revisi tersebut hingga disahkan menjadi UU. "Kami akan tetap mengawal pembahasan revisi UU ASN. Ini sudah separoh jalan, jadi tidak boleh dibiarkan. Seluruh honorer maupun non honorer harus berjuang dan terus mengawal ini," tegasnya.


KABAR GEMBIRA INFORMASI TENAGA HONORER!!! KATEGORI HONORER YANG MENJADI TARGET PENGANGKATAN PNS TAHUN 2017


Dihubungi terpisah, Ketun Forum Bidan PTT yang juga Presiden Nasional Revisi UU ASN, Mariani mengungkapkan, saat ini seluruh honorer maupun non honorer tidak lagi melihat profesi. Yang dilihat adalah kumpulan tenaga honorer, pegawai tidak tetap, pegawai kontrak, dan pegawai tetap non PNS. "Perjuangan kami untuk kepentingan bersama, tidak ada pengkotakan. Walaupun masih ada forum yang belum bergabung, tapi tetap misi kami untuk semua," ujarnya.


Demikian postingan pada kesempatan kali ini admin bagikan informasi tentang Kategori Honorer yang menjadi target dalam pengangkatan PNS tahun 2017. Semoga bermanfa'at, salam pendidikan.



Sumber : www.radarbangka.co.id


0 Komentar untuk "KABAR GEMBIRA INFORMASI TENAGA HONORER!!! KATEGORI HONORER YANG MENJADI TARGET PENGANGKATAN PNS TAHUN 2017"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 Guru-guru Pembelajar - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Published By Evo Template