Guru-guru Pembelajar

info, guru wali kelas, aplikasi, pembalajar bagi rekan-rekan dan guru-guru

Hasil Monitoring: Berikut Beberapa Sekolah Dengan Guru Tidak Disiplin!

Kasus ini mencuat setelah dilakukannya tindak monitoring ke beberapa sekolah. Seperti di temui Disdik yang ada di beberapa daerah. Sekolah-sekolah ini kedapatan memiliki guru dengan tingkat kedisiplinan kurang memuaskan.

Cek sekolah hasil monitoring dengan tingkat kedisiplinan guru terendah dibawah;




Sama seperti kasus yang sudah diberitakan. Kami ambil dari sampit.prolokal, Kepala Disdikbud Kabupten Gumas Agung mengatakan, berdasarkan hasil monev yang dilakukan, ada beberapa guru di SDN Linau dan SDN 4 Tumbang Jutuh yang tidak disiplin dalam mengajar. ”Guru-guru tersebut masuk mengajar tidak tepat waktu. Padahal, murid-murid sudah siap untuk belajar,” ucap Agung, Rabu (11/1) siang.

Hasil Monitoring: Berikut Beberapa Sekolah Dengan Guru Tidak Disiplin!
Ilustrasi


Menurut Agung, apabila keadaan ini terus terjadi, dirinya mengancam akan mengadakan mutasi kepada guru yang tidak disiplin tersebut, karena mungkin saja guru yang tidak disiplin tersebut sudah jenuh mengajar di tempatnya saat ini sehingga membutuhkan suasana baru.

”Para guru yang masih tidak disiplin akan dimutasi ke wilayah di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan dan DAS Miri yang masih kekurangan guru,” tegasnya.

Meski demikian, keadaan berbeda ditemui saat dirinya melakukan monev di SMPN 1 Rabambang, Kecamatan Rungan Barat. Disini, kegiatan belajar mengajar berlangsung dengan baik dan aktif.

”Kita sangat mengapresiasi kinerja Kepala SMPN 1 Rabambang yang mampu memimpin sekolah dengan baik,” terangnya.

Nantinya, tambah dia, monev tersebut akan dilakukan juga ke sekolah-sekolah di daerah lain dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, dia mengingatkan kepada para guru untuk disiplin dalam mengajar. 
0 Komentar untuk "Hasil Monitoring: Berikut Beberapa Sekolah Dengan Guru Tidak Disiplin!"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 Guru-guru Pembelajar - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Published By Evo Template