Download Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Kurikulum 2013 merupakan Kurikulum terbaru yang diterapkan di Indonesia. Kurikulum 2013 ( Kurtilas ) meski terbilang baru namun sudah banyak digunakan diseluruh Instansi Pendidikan di Indonesia. Penerapan kurikulum 2013 tentunya harus diikuti dengan penyesuaian semua bidang dalam sebuah Instansi Pendidikan. 

Data Sekolah Raport Kurikulum 2013
Bagi seorang guru tentunya harus dapat membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan basis Kurikulum 2013, tidak hanya perangkat pembelajaran tentunya semua pengadministrasian dan raport harus disesuaikan dengan Kurikulum 2013. Berikut ini adalah contoh Raport SD dengan Basis Kurikulu 2013 yang dapat Bapak/Ibu Gunakan dalam pengolahan dan pembuatan Raport Siswa SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. 

Beberapa tampilan aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 :

Petunjuk Penggunaan Raport SD Kurikulum 2013
Alur Raport SD Kurikulum 2013

Aplikasi raport ini dilengkapi dengan alur berfikir aplikasi dan juga petunjung penggunaan, sehingga dapat memudahkan Bapak/Ibu selaku penggunanya. Sebenarnya kami sudah memposting aplikasi Raport Kurikulum 2013 pada postingan sebelumnya, namun aplikasi raport SD Kurikulum 2013 ini merupakan pelengkap dan juga pembanding dengan aplikasi Raport Kurikulum 2013 sebelumnya. 

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 dengan menggunakan Microsoft Excel, semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan. Silahkan diunduh dan jangan lupa dibagikan sekian dan terimakasih wassalam wr wb.




Comments