Berikut Aturan Terbaru Linieritas Sertifikasi Sesuai Kemendikbud

Sebagaimana yang kita ketahui bersama  bahwa saat ini seorang guru dituntut memiliki kompetensi dan kualifikasi keilmuan yang baik. Tujuannya supaya proses pembelajaran memiliki mutu yang tinggi. Sehingga diharapkan kualitas pendidikan secara umum akan terus mengalami peningkatan.

Berikut Aturan Terbaru Linieritas Sertifikasi


Memang harus diakui, sosok guru memiliki peran sentral dalam proses pembelajaran. Guru dituntut tidak hanya menyampaikan materi di kelas, ia juga harus bisa menanamkan nilai-nilai positif dari proses pembelajaran terhadap peserta didik. Sehingga dari proses pembelajaran tersebut dapat melahirkan para generasi muda yang berkualitas.

Apa itu Penataan Linieritas Guru Bersertifikat Pendidik?

Sebelum membahas lebih jauh lagi, mari kita pahami dahulu Apa itu Penataan Linieritas Guru Bersertifikat Pendidik? Linieritas guru bersertifikat pendidik adalah kesesuaian antara sertifikat pendidik atau ijazah seorang Guru dengan Mata Pelajaran yang diampu oleh Guru tersebut di sebuah sekolah. Kebijakan ini dikeluarkan oleh Kemendikbud melalui Penerbitan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 46 Tahun 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Aturan Terbaru Linieritas Sertifikasi Sesuai Kemendikbud"

Post a Comment