Guru-guru Pembelajar

info, guru wali kelas, aplikasi, pembalajar bagi rekan-rekan dan guru-guru

Akan Segera di Rumahkan Bagi K2 yang Gagal Tes. Berikut Tes Seleksinya

Malang tidak dapat ditolak, untung tak bisa diraih. Seperti itulah yang dirasakan  honorer kategori dua (K2). Pasca mengikuti tes ulang, banyak honorer K2 yang menjadi ‎PPSU (penanganan prasarana dan sarana umum) dinyatakan tidak lulus. Alhasil mereka harus di rumah'kan dan tidak bisa mendapatkan upah minimum regional (UMP) 2017.

Adapun tes'nya sebagai berikut;


Banyak rekan kami yang gagal tes ulang. Mereka terpaksa harus di rumah'kan,” kata Nurbaiti, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pusat kepada ‎JPNN, Sabtu (24/12).

Akan Segera di Rumahkan Bagi K2

Saat ini menurut Nur, sapaan akrabnya, pihaknya tengah mendata berapa honorer K2 DKI Jakarta yang resmi dirumahkan‎. Dia memaklumi kenapa banyak K2 yang gagal tes.

“Bagaimana bisa jawab, soalnya aneh. Selain itu honorer K2 yang kerja di bagian administrasi dites kompetensi lapangan, ya nggak matching,” ujarnya.

Para honorer K2 yang bekerja di kelurahan dan gagal tes, hanya bisa menerima nasib. Mulai tahun depan, tidak bekerja lagi.

“Kalau kami dirumahkan, bagaimana status honorer K2 kami. Sedangkan persyaratannya harus tetap bekerja terus menerus,” keluh‎ honorer yang minta namanya tidak dipublish itu,” tandasnya.

Sumber:JPNN


0 Komentar untuk "Akan Segera di Rumahkan Bagi K2 yang Gagal Tes. Berikut Tes Seleksinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 Guru-guru Pembelajar - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Published By Evo Template